Sabtu, 9 Desember 2017 15:54

Direkomendasi DPP PDIP, Elin Bersyukur

Ditulis Oleh Jumadi Kusuma
Elin Suharliah menghadiri  kegiatan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Bandung Barat di Cisarua KBB, Sabtu 9 Desember 2017
Elin Suharliah menghadiri kegiatan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Bandung Barat di Cisarua KBB, Sabtu 9 Desember 2017 [limawaktu]

Limawaktu.id, -  Elin Suharliah Abubakar tampak sumringah mendengar khabar dirinya mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP sebagai Bakal Calon Bupati Bandung Barat dari PDIP pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Elin bersyukur atas kepercayaan partainya tersebut,"Ini sebuah kepercayaan bagi saya untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat juga untuk partai yang mengusung, target saya adalah kemenangan pada pilkada nanti," kata Elin saat ditemui pada kegiatan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Bandung Barat di Cisarua KBB, Sabtu (9/12).

Elin menyatakan bahwa dirinya bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Bandung Barat Maman S. Sunjaya dipanggil menghadap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Jawa Barat yaitu Tb.Hasanudin untuk melihat surat rekomendasi pengusungan dari DPP PDIP", tadi malam saya dipanggil dengan Pak Maman. Alhamdulillah sudah ada kabar dan kepastian rekomendasi," pungkasnya. (jk) 

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Selamat

9 Desember 2017 12:31 Balas