Sabtu, 6 Maret 2021 14:42

Desy Ratnasari Digadang-gadang Maju di Pilgub Jabar

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari sedang memberikan Keterangan Pers
Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari sedang memberikan Keterangan Pers [Istimewa]

Limawaktu.id,- Nama perempuan kelahiran Sukabumi Jawa Barat Desy Ratnasari, digadang-gadang akan menemani Ridwan Kamil pada perhelatan Pilgub Jabar 2024 nanti. Desy mengaku siap dan tidak akan menolak jika partai politik tempatnya bernaung memasangkan dirinya dengan Gubernur Jabar M Ridwan Kamil berlaga dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Tahun 2024.

 “Saya itu sekarang malah lagi menunggu pinangan calon suami sebenarnya," kata Desy Ratnasari seusai mendampingi Sekjen PAN dan jajaran bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan Bandung. 

"Namun saya sebagai kader harus siap pada akhirnya apa yang diputuskan partai dan ketum lainnya yang akan berkolaborasi dengan PAN tentunya kita harus siap,” kata Desy tegas.

 Desy Ratnasari menegaskan dirinya sebagai kader partai tidak akan menolak jika partai tempatnya bernaung memintanya untuk berpasangan dengan M Ridwan Kamil dalam ajang Pilgub Jabar mendatang.

 Jumat, 5 Maret 2021, jajaran pengurus pusat dan wilayah Jabar Partai Amanat Nasional (PAN) mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gedung Pakuan, Jalan Oto Iskandardinata, Kota Bandung. Akan tetapi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN itu menepis bahwa kedatangannya bertemu dengan Ridwan Kamil atau akrab dipanggil Kang Emil itu, sebagai bagian dari pertemuan persiapan menuju Pilgub 2023 maupun Pilpres 2024.

 Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno menuturkan, hal itu masih terlalu dini untuk dibahas dari sekarang. Dalam kunjungan itu turut hadir pula Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat (Jabar), Desy Ratnasari.

Baca Lainnya