Jumat, 29 Desember 2017 18:28

Demokrat Cimahi Berharap Demiz Jadi Calon Gubernur Dampingi Demul Golkar

Reporter : Jumadi Kusuma
Aida Cakrawati, Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Cimahi.
Aida Cakrawati, Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Cimahi. [Dok Pribadi]

Limawaktu.id - Dari tiga partai politik koalisi pengusung Deddy Mizwar (Demiz) pada Pilgub Jawa Barat 2018 hanya Partai Demokrat yang keukeuh menggadang Sang Naga Bonar hingga menemukan jodoh baru dengan Dedi Mulyadi (Demul) dari Partai Golkar.

Diketahui,  koalisi Golkar dan Demokrat terjalin pasca ditinggalkannya Demiz oleh PKS dan PAN yang merapat ke Partai Gerindra mengusung Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018.

Aida Cakrawati, Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Cimahi menyambut baik koalisi tersebut sebagai  bagian dari dinamika politik yang masih sangat cair, "Alhamdulillah, ternyata jodohnya dengan Partai Golkar. Kami sangat gembira dan semangat untuk berjuang memenangkan Pasangan Calon Demul dan Demiz. Kami bersatu menuju Jabar Satu", katanya saat dihubungi limawaktu.id, Jumat (29/12).

Terkait posisi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Aida berharap Demiz sebagai kader Demokrat menjadi Cagubnya, "Itu ranah pimpinan diatas, kami tetap fatsun yang menjadi keputusan partai", pungkasnya.

Baca Lainnya