Kamis, 14 Desember 2017 9:53

Deddy Mizwar Tunggu Restu PAN dan PKS

Reporter : Jumadi Kusuma
Deddy  Mizwar memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Ujian Persamaan Karyawan Pabrik di Gedung HBS Cimareme Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/12).
Deddy Mizwar memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Ujian Persamaan Karyawan Pabrik di Gedung HBS Cimareme Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/12). [limawaktu]

Limawaktu.id, - Deddy Mizwar (demiz) Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Demokrat, PKS dan PAN hingga saat ini masih belum mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dari ketiga koalisi parpol tersebut hanya Demokrat yang sudah menetapkannya sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

Demiz yang ditemui selepas acara Sosialisasi Ujian Persamaan Karyawan Pabrik di Gedung HBS Cimareme Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/12), mengaku dirinya sudah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Demokrat, " Ya Insya Allah tidak ada masalah, Demokrat sudah, tinggal PKS dan PAN sedang diproses. Saya kan ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Demokrat Jawa Barat,” terangnya, Rabu (13/12).

Sementara itu Wakil Ketua DPW PAN Jawa Barat Asep Hendra Maulana menyatakan masih menunggu proses internal dalam menetapkan rekomendasi untuk Demiz sebagai calon Gubernur Jawa Barat, "PAN melalui proses dulu dari internal partai sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), kita sudah melakukan pernyataan dukungan kepada Demiz. Koordinasi internal untuk meminta rekomendasi dari DPP PAN, rapat tingkat DPW lalu akan lakukan rapat DPP,” jelasnya.

Terkait koalisi partai pengusung masih tetap PKS, PAN dan Demokrat, "Koordinasi dengan dua partai tersebut, tunggu saja waktunya. Mudah mudahan tidak berubah, sesuai apa yang telah disepakati bersama", pungkas Asep. (jk)

Baca Lainnya