Rabu, 9 Mei 2018 17:44

Debat Publik Pilbup KBB, Tim Pemenangan Yakini Emas Kuasai Materi

Reporter : Fery Bangkit 
Pasangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas), Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018.
Pasangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas), Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (emas), Fajar Taufik meyakini paslon nomor urut 2 itu akan menonjol dalam debat kedua Pilbup Bandung Barat 2018.

Debat publik kedua dilaksanakan pada hari ini (9/5/2018) di Jakarta. Debat akan disiarkan di salah satu stasiun televisi nasional mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Debat Publik Kedua Pilbup Bandung Barat Digelar 9 Mei, ini Catatan dari Pengamat Politik

"Saya meyakini 1.000 persen masalah debat nanti beliau (Emas) pasti menguasai seperti debat sebelumnya," kata Fajar saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (9/5/2018).

materi debat publik kedua nanti ialah seputar pelayanan publik, pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan tatat kelola pemerintahan.

Baca Juga : Relawan Klaim Paslon Emas Tetap Unggul

Mendengar tersebut, Fajar semakin meyakini bahwa paslon Emas akan cair dan menguasainya. Alasannya, kata dia, keduanya memiliki latar birokrat yang paham dan mengerti tata kelola pemerintahan.

Selain itu, kata dia, keduanya merupakan pasangan yang saling melengkapi satu sama lain. "Pasangan paling mengisi, karena keduanya satu jiwa. Dalam pengelolaan pemerintahan, itu dua-duanya harus senyawa, artinya saling mengisi," jelasnya.

Selain Emas, ada dua paslon lagi yang akan mengikuti debat. Yakni paslon nomor urut 2 Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado) dan Paslon nomor urut 3 Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur).

Baca Lainnya