Selasa, 13 Februari 2018 15:03

Dear Tiga Paslon Bupati KBB, Akun Resmi Medsos Kalian Ditunggu KPU Nih

Ditulis Oleh Fery Bangkit 
Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon di Villa Istana Bunga, Parongpong, Bandung Barat, Selasa (13/2/2018).
Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon di Villa Istana Bunga, Parongpong, Bandung Barat, Selasa (13/2/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat Iing Nurdin menghimbau ketiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati segera menyerahkan akun media sosial (medsos) dalam dua hari ke depan.

"Sejak ditetapkan, mereka (Paslon) juga harus sampaikan akun resmi medsos-nya. Dua hari ke depan harus siap sodorkan ke kami (KPU)," imbuh Iing saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon di Villa Istana Bunga, Parongpong, Bandung Barat, Selasa (13/2/2018).

Medsos tersebut akan digunakan Paslon untuk mengarungi masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Masa kampanye akan berlangsung sejak 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

Gelaran Pilkada KBB 2018 resmi diikuti tiga Paslon. Pasangan nomor urut 1 ialah Elin Suharliah yang diusung PDIP, PKB dan PPP. Paslon nomor urut 2 Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati yang diusung Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Gerindra. Paslon nomor urut 3 adalah Aa Umbara-Hengky Kurniawan yang diusung Partai NasDem, Partai Demokrat, PKS dan PAN.

Iing menghimbau seluruh Paslon dan para pendukungnya untuk mengedepankan kampanye positif dan menjauhi kampanye negatif.

"Harus depankan visi misi program dan realisasikan jika terpilih," katanya.