Minggu, 22 Oktober 2017 13:09

Dear Ketua DPC PDIP Kota Cimahi, Tolong Hadiri Acara Sertijab Ajay-Ngatiyana

Reporter : Fery Bangkit 
Spanduk dukungan untuk Ajay-Ngatiyana sebagai Walikota & Wakil Walikota yang baru dilantik hari ini, Minggu (22/10/2017)
Spanduk dukungan untuk Ajay-Ngatiyana sebagai Walikota & Wakil Walikota yang baru dilantik hari ini, Minggu (22/10/2017) [limawaktu]

Limawaktu.id, - Kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Denta Irawan dalam acara penyambutan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Minggu (22/10/2017) begitu diharapan sturkur partai berlambang banteng tersebut.

Penyambutan akan dimulai sejak Gerbang Tol Baros dan Pendopo DPRD Kota Cimahi. Sementara untuk pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca Juga : Ini Bocoran Penyambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Baru

"Saya harapkan Pak Ketua bisa hadir," ucap Purwanto, Bendahara DPC PDIP Kota Cimahi saat dihubungi, Minggu (22/10/2017).

Keberadaan Denta, selaku Ketua DPC PDIP Kota Cimahi memang dalam beberapa bulan terakhir ini dipertanyakan oleh sejumlah unsur partai.

Baca Juga : Mengintip Persiapan Pelantikan dan Sertijab Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi

Bahkan, isu tak sedap pun sempat menimpa Denta. "Setau saya saat ini ketua sedang menjalankan bisnisnya," kata Purwanto.

Khusus penyambutan ajay M Priatna-Ngatiyana, PDIP akan mengerahkan sekitar 500 simpatisan di Tol Baros dan Pendopo DPRD Kota Cimahi. (kit)*

Baca Lainnya