Selasa, 27 April 2021 18:47

Dadang-Sahrul Resmi Dilantik, Enang Sahri Beri Ucapan Selamat

Reporter : Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Limawaktu.id – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung terpilih Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Sate Kota Bandung, Senin (26/4/2021) kemarin.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cimahi H. Enang Sahri L. memberikan ucapan selamat untuk pasangan yang akan mengabdi hingga 3 tahun ke depan itu.

“Saya sampaikan syukur Alhamdulillah dan ucapan selamat kepada Kang Sahrul serta Kang Dadang Supriatna atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung,” ucapnya saat ditemui di kantor DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, Selasa (27/4/2021)

Enang berharap keduanya dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Bandung. Khusus untuk Wabup Sahrul yang merupakan kader Nasdem, ia berharap agar tetap menjaga marwah partai dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Bersungguh-sungguh mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bandung agar menjadi bagian dari ibadah tentunya,” harapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kader Nasdem sudah ada yang berhasil menjadi wakil bupati di Kabupaten Bandung. Untuk itu, ia mengucapkan selamat dan sukses untuk mantan pemain sinetron di era 2000-an itu.

“Selamat mengemban amanah dari masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Berita Populer