Jumat, 22 September 2017 13:37

Bravo KBB

Reporter : Jumadi Kusuma
Dedi Sumarno Warga Kertamulya Padalarang KBB
Dedi Sumarno Warga Kertamulya Padalarang KBB [FB ]

Limawaktu.id,- Kabupaten Bandung Barat meraih nilai tertinggi sebagai daerah otonom yang dinilai paling berhasil dari 57 kota/kabupaten seluruh Indonesia yang dibentuk pada 2007- 2009, Demikian hasil evaluasi Kementrian Dalam Negeri RI.

Prestasi tersebut tentu saja membuat bangga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dibawah kepemimpinan Bupati Abu Bakar selama dua periode.

Dedi Sumarno, warga Kertamulya Padalarang KBB saat dihubungi menyatakan "Maaf,saya pribadi tidak bisa berkomentar banyak. Saya bukan pemerhati politik dan pemerintahan.

“Saya hanya bisa mengutip ulang yang dikatakan Sekda KBB Maman S. Sunjaya bahwa penilaian Kemendagri tersebut berdasarkan hasil Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan "kemungkinan"adanya cross check dilapangan oleh Dirjen Otda dan peran legislatif dan masyarakat,” ungkapnya, Jum’at (22/9).

Dia berharap, KBB bisa lebih maju lagi, berprestasi dengan karya nyata tidak sebatas data diatas kertas dan bisa bersinergi dengan pemerintah pusat. “Kerja, kerja, Kerja. Bravo Kabupaten Bandung Barat, “ujarnya. (jk).