Kamis, 21 Juni 2018 13:57

Bocoran Agenda Emas Jelang H-6 Pencoblosan Pilkada KBB 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Elin Suharliah - Maman S Sunjaya (Emas), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018.
Elin Suharliah - Maman S Sunjaya (Emas), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- H-6 jelang pencoblosan Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018, tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (emas) terus turun ke lapangan untuk meyakinkan masyarakat.

Pencoblosan Pilkada Bandung Barat sendiri akan berlangsung pada 27 Juni 2018. Sedangkan masa tahapan kampanye akan berlangsung hingga 23 Juni. 24-26 Juni akan berlangsung tahapan masa tenang. Artinya, semua paslon termasuk Emas hanya tinggal memiliki waktu tiga hari untuk turun ke lapangan.

Baca Juga : Meraba Potensi Bantuan Sembako Bermuatan Politik di Pilbup Bandung Barat 2018

"Kita terus berjalan meyakinan masyarakat untuk memilih Emas," tegas Juru Bicara Tim Emas, Fajar Taufik saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (21/6/2018).

Dikatakannya, pihaknya juga sudah menyiapkan tim saksi untuk memantau proses pencoblosan nanti. Selain itu, penguatan partai pengusung dan pendukung juga akan terus dilakukan.

Baca Juga : Optimisme Emas Mendulang Suara di Zona Neraka untuk Pilbup KBB 2018

"Kita juga merapatkan barisan antar seluruh relawan Elin-Maman di lapangan," kata Fajar.

Dalam menyongsong hari pencoblosan nanti, Fajar semakin optimis dan memiliki keyakinan bahwa pasangan Emas yang diusung PDIP, PPP dan PKB serta partai pendukung Perindo dan Berkarya akan unggul dalam Pilkada Bandung Barat 2018.

Baca Juga : Optimisme Elin Menyambut Hari Pencoblosan Pilbup Bandung Barat 2018

Ada dua alasan yang meyakininya bahwa Emas akan unggul. Pertama, jelas Fajar, Elin dan Maman memiliki kemampuan yang mempuni dalam memimpin sebuah pemerintahan. Kedua, dalam tiga kali pelaksanaan debat publik, pasangan Emas terlihat sangat menguasai materi.

"Alhasil saya atas nama Jubir Emas memiliki keyakinan yang besar bahwa Elin-Maman lebih mampu, lebih layak untuk memimpin pembangunan Bandung Barat ke depan lebih maju lagi," pungkasnya.

Selain Emas, dua paslon lain yang menjadi lawan politiknya. Yakni Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado) serta Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur).

Baca Lainnya