Minggu, 24 Desember 2017 17:00

BMI Kota Cimahi Diminta Berinovasi Membesarkan Partai

Reporter : Bubun Munawar
Agung Yudaswara dilantik menjadi Ketua DPC BMI Kota Cimahi, di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Minggu (24/12).
Agung Yudaswara dilantik menjadi Ketua DPC BMI Kota Cimahi, di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Minggu (24/12). [Limawaktu]

Limawaktu.id -  Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Cimahi sebagai sayap Partai harus bisa mengembangkan dan  bisa menciptakan inovasi untuk membesarkan partai.

"Dengan inovasi dan kreatifitas,  BMI tentunya akan mempengaruhi pergerakan partai," terang Ketua BMI Jawa Barat Ine Purwadewi Sundari, saat melantik BMI Kota Cimahi, di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Minggu (24/12).

Menurut Ine, BMI harus terus bergerak walau dalam situasi apapun. Sehingga niea mendorong dalam membesarkan partai.

“Saya verharap dengan pembentukan pengurus BMI Kota Cimahi, PDIP  akan semakin besar  khususnya di Kota Cimahi ini,” katanya.

Dikatakan Ine, sebagai organisasi sayap partai apa yang dilakukan Banteng Muda Indonesia (BMI) harus sesuai dengan garis dan kebijakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Dengan kepengurusan yang baru dan dipegang anak muda, saya ingin BMI Kota Cimahi ini semakin berkembang dan maju sehingga bisa ikut memenangkan Pemilu yang akan datang. Pelantikan ini juga sekaligus sebagai konsolidasi untuk pemenangan Pilkada Serentak Jabar 2018," katanya.

Sementara. Ketua DPC BMI Kota Cimahi, Agung Yudaswara menuturkan, dengan dilantiknya kepengurusan BMI Cimahi merupakan titik  awal perjuangan membesarkan partai.

"Tentunya kami akan melakukan konsolidasi dengan pembentukan PAC dan ranting BMI di Kota Cimahi," tuturnya.

Agung mengaku, sebagai ketua BMI Cimahi dirinya harus siap untuk membantu pergerakan partai. "Yang terdekat kami siap membantu dalam pemenangan Pilgub Jabar 2018 dan  memenangkan Pemilu 2019," pungkasnya. (bun) 

Baca Lainnya