Selasa, 6 Februari 2018 10:51

Blak-blakan Mang Ali Soal Kans Duet Duo DM di Pilgub Jabar

Reporter : Fery Bangkit 
Duo DM (Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi).
Duo DM (Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi). [Net]

Limawaktu.id,- Ketua dpd II Partai golkar Kota cimahi, Ali Hasan meyakini, pasangan Deddy Mizwar-Deddy Mulyadi akan memenangi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

“Kalau saya biasanya kalau tempur saya yakin menang. Harus yakin menang. Itulah yang menambah semangat kita,” ujar Ali, saat ditemui di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Cimahi, Jalan Kamarung, Selasa (6/2/2018).

Baca Juga : "Joki" Pelaksanaan Coklit

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018, Partai Golkar menjalin kasih dengan Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Duo dm (Deddy Mizwar-Deddi Mulyadi).

Dikatakan Ali, khusus di tingkat Kota Cimahi, 'beringin Kota Cimahi' sudah mengadakan rapat gabungan dengan Partai Demokrat Kota Cimahi. Bahkan, Tim Pemenangan pun sudah dibentuk, dengan menjadikan Ali Hasan dan Aida Cakrawati sebagai Ketua Tim Pemenangan di Kota Cimahi.

Baca Juga : Begini Komentar Wali Kota Cimahi Setelah dapat Teguran Panwaslu

“Kita mencoba semaksimal mungkin. Target yang penting menang,” tegas Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Saat ini, beber Ali, baik Deddy Mizwar maupun Dedi Mulyadi kerap menyapa warga baik di pedesaan maupun di perkotaaan.

Dalam Pilkada Jawa Barat 2018, duet DM akan berhadapan dengan Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum serta pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Baca Lainnya