Rabu, 10 Januari 2018 13:29

Bapaslon Nurul Arifin-Chairul Daftar ke KPU Kota Bandung

Reporter : Jumadi Kusuma
Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat.
Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Bandung Nurul Arifin - Chairul Yaqin Hidayat bersama perwakilan koalisi partai pengusung dan pendukungnya diiringi ormas dan OKP sekira pukul 10.00 WIB mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 260 Kota Bandung, Rabu (10/1/18).

Bapaslon Nurul Arifin - Chairul Yaqin pada Pilwalkot Bandung 2018 diusung oleh Partai Golkar yang memiliki 6 kursi, Partai Demokrat 6 kursi dan Partai Kebangkitan Bangsa 1 kursi di DPRD Kota Bandung serta didukung Partai Amanat Nasional dan Partai Perindo yang tidak mempunyai kursi di DPRD Kota Bandung.

Diketahui bapaslon walikota dan wakil walikota Bandung pada Pilwalkot 2018 minimal mengantongi 10 kursi parpol atau koalisi parpol di DPRD Kota Bandung sebagai tiket pencalonan.

Nurul Arifin optimis bisa memenangkan Pilwalkot dengan modal suara dari partai pengusung dan jaringan relawan, "Jika dikalkulasikan tidak kurang dari 300.000 suara dari partai pengusung Golkar, Demokrat dan PKB serta PAN ditambah jaringan relawan dan Partai Perindo", jelasnya saat jumpa pers selepas menyerahkan syarat calon dan syarat pencalonan ke KPU Kota Bandung. (jk)