Senin, 23 Oktober 2017 13:37

ASN Cimahi Nunggu Ajay 30 Menit untuk Apel Perdana

Reporter : Fery Bangkit 
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Ajay-Ngatiyana meninjau lokasi pembangunan Masji
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Ajay-Ngatiyana meninjau lokasi pembangunan Masji [limawaktu]

Limawaktu.id, - Apel perdana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi ajay M Priatna-Ngatiyana digelar Senin (23/10/2017) di Lap. Apel Pemkot Cimahi, Jln. Rd. Hardjakusumah.

Namun, dalam apel perdana, Ajay mengalami keterlambatan sekitar 30 menit. Sesuai jadwal, apel seharusnya dimulai pukul 07.30 WIB, tapi apel baru dimulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga : 600 Ribu Warga Cimahi Menanti Janji Ajay-Ngatiyana

Dalam pidatonya, Ajay mengucapkan permintaan maaf atas keterlambatan dirinya. Padahal para ASN sudah berkumpul sejak pukul 07.00 pagi, demi mengikuti apel pertama dengan wali kota baru.

Ajay beralasan keterlambatannya disebabkan oleh kemacetan kendaraan saat keluar pintu tol Baros.

Baca Juga : Ucapkan Selamat, Aher Beri Pesan untuk Ajay-Ngatiyana

"Padahal sudah saya perhitungkan waktunya tapi ternyata saya tetap terjebak macet saat keluar tol," ujarnya sebelum memberikan amanat upacara tadi pagi, di lapangan upacara Pemkot Cimahi.

Meski demikian, ada juga ASN yang datang terlambat dan terpaksa tidak mengikuti upacara di hati pertama wali kota baru karena tertahan di depan pintu gerbang.

Di hari pertama tatap muka bersama pejabat serta staf ASN Pemkot Cimahi, Ajay hanya memberikan amanat upacara dalam waktu singkat kurang dari 15 menit saja. Dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya, atas lancarnya acara Sertijab yang digelar kemarin.

Tak lupa Ajay juga kembali menegaskan ke 21 janji kampanyenya pada seluruh staf Pemerintah Kota Cimahi dengan misi Cimahi Baru, Maju, dan Agamis. Terakhir Ajay menutup upacara pertamanya dengan doa, hingga apel pagi berjalan dengan baik dan lancar.

Seusai bercengkrama dengan para pejabat, Kepala SKPD dan staf, Ajay dan Ngatiyana didampingi pejabat di setiap SKPD terkait meninjau pembangunan masjid kawasan perkantoran pemerintah Kota Cimahi yang terletak di bagian belakang kompleks perkantoran Cimahi.

Sidak dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa kantor pelayanan publik seperti kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Tempat Pelayanan Pajak Terpadu, Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu hingga Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta kantor dinas lainnya. (kit)*

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer