Minggu, 14 Januari 2018 18:45

ARAYA ABATHASA Dukung Yossi Aries dan HASANAH

Reporter : Jumadi Kusuma
Jaringan relawan ARAYA dan  ABATHASA memberikan dukungan kepada pasangan Yossi Irianto - Aries Supriatna dan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin - Anton (HASANAH) di Pilkada 2018
Jaringan relawan ARAYA dan ABATHASA memberikan dukungan kepada pasangan Yossi Irianto - Aries Supriatna dan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin - Anton (HASANAH) di Pilkada 2018 [limawaktu]

Limawaktu.id,- Setelah resmi mendaftar ke KPU, dukungan terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto - Aries Supriatna dan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tb. Hasanuddin - anton (HASANAH) terus mengalir diantaranya dari Aliansi Relawan Yossi - Aries (ARAYA) dan Aliansi Relawan Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan (ABATHASA).

Dende Surahman, Ketua Umum ARAYA dan ABATHASA yang ditemui limawaktu.id pada Minggu (14/1/18) di kediamannya di Pagarsih Kota Bandung menyatakan, dukungan terhadap Aries - Yossi pada Pilwalkot Bandung dan HASANAH pada Pilgub Jabar 2018 karena kedua bapaslon tersebut diusung oleh PDI Perjuangan.

"Saya walaupun bukan pengurus struktural PDI Perjuangan akan tetapi tetap kader PDIP merasa terpanggil mendukung dan memperjuangkan siapapun yang diusung oleh PDI Perjuangan", tandas Dende.

Menurutnya jaringan relawan ARAYA tersebar di Kota Bandung sedangkan ABATHASA tersebar se-Bandung Raya diantaranya Kota Bandung dan Cimahi, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

"Keberpihan kami terhadap PDI Perjuangan dan calon yang diusungnya dikarenakan kesamaan ideologis dan kekhawatiran terhadap semakin menguatnya intoleransi dan sektarianisme yang mengancam pilar kebangsaan dan kebhinekaan", pungkasnya.

Baca Lainnya