Senin, 6 November 2017 15:16

Ajay Minta Dinas-dinas di Pemkot Cimahi Perbaiki Pelayanan

Reporter : Fery Bangkit 
Ajay Minta Dinas-dinas di Pemkot Cimahi Perbaiki Pelayanan
Ajay Minta Dinas-dinas di Pemkot Cimahi Perbaiki Pelayanan [limawaktu]

Limawaktu.id, - Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengumpulkan seluruh pejabat esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi pada Senin (6/11/2017) di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Jln. Rd. Demang Hardjakusumah.

Dalam kesempatan tersebut, Ajay menekankan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi agar meningkatkan pelayanan terhadap publik.

"Titik beratnya, bagaimana perbaikan kinerja kedepan lebih baik dalam semua hal. Terutama kepentingan umum," ujarnya, saat ditemui usai Rapat Dinas, Senin (6/11/2017).

Selain itu, katanya, dalam kesempatan tersebut, ia bersama Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengevaluasi kegiatan selama satu tahun ini.

Termasuk soal penyerapan anggaran, yang diklaim Ajay sudah mencapai 70%.

"Sudah bagus (penyerapan) di atas 70 persen. InsyaAlloh yang belum terserap pun, pekerjanaanya sedang berjalan," katanya.

Ia memastikan, jelang akhir tahun ini, tidak akan terlalu banyak penambahan program. "Program tambahan gak terlalu banyak, karena kita memperhatikan waktu. Waktunya setengah bulan lagi," ujar Ajay. (kit)