Kamis, 18 Januari 2018 12:24

Ahmad Syaikhu Sibuk Safari Politik, Bagaimana Nasib Kota Bekasi ?

Reporter : Jumadi Kusuma
Ahmad Syaikhu Wakil Walikota Bekasi, Ketua DWP PKS Jabar & Balon Wakil Gubernur Jabar.
Ahmad Syaikhu Wakil Walikota Bekasi, Ketua DWP PKS Jabar & Balon Wakil Gubernur Jabar. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Terdaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Jawa Barat, dipastikan membuat kesibukan Ahmad Syaikhu bertambah.

Sebelum terdaftar sebagai Balon, Ahmad Syaikhu hingga kini pun masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018 dan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kesejahteraan Rakyat (PKS) Jawa Barat.

Meski disibukan dengan agenda politik, Ahmad menjamin tidak akan menganggu pekerjaannya sebagai orang nomor dua di Kota Bekasi.

“InsyaAlloh nggak (menganggu). InsyaAlloh semua masalah bisa dihandle dengan baik,” ucapnya usai berkunjung ke Kota Cimahi, Rabu (17/1/2018).

Dikatakannya, seluruh kegiatan kerjanya sudah ia kabarkan dengan para pemangku jabatan di Kota Bekasi.

Meski tak selalu berada di Kota Bekasi, lanjut dia, ia bisa memantau perkembangan daerahnya tersebut lewat teknologi smart city.

“Kota Bekasi sudah menerapkan yang namanya smart city. Jadi misalnya saya bisa memonitor arus kas hari ini di Kota Bekasi di hanphone saya,” jelasnya.

Jadi tegas dia, meski disibukan dengan agenda politik, ia memastikan akan selama masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota, ia akan memprioritaskan Bekasi.

“Kendala itu gak ada, bisa terkoordinasi. Kalau harus hadir saya segera meluncur,” tandasnya.

Baca Lainnya