Rabu, 24 Januari 2018 19:09

Adib GAS: ASYIK Menang Dipolling Bukan Karena Buzzer

Ditulis Oleh Jumadi Kusuma
Ahmad Adib Zein, Ketua Dewan Pembina Garda Ajat Syaikhu (GAS).
Ahmad Adib Zein, Ketua Dewan Pembina Garda Ajat Syaikhu (GAS). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Hampir disemua polling atau jejak pendapat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) H. Sudrajat - H. Ahmad Syaikhu atau ASYIK selalu memimpin perolehan suara dan mengungguli bapaslon lainnya. Sebagian netizen meragukan dan menuding sebagai strategi kampanye untuk menaikan popularitas dan elektabilitas ASYIK dengan menggunakan buzzer.

Terkait fenomena tersebut Ketua Dewan Pembina Garda Ajat Syaikhu (GAS) Ahmad Adib Zein membantah tudingan tersebut dan merupakan bukti militansi dari jaringan ASYIK.

"Jaringan kita kuat dan potensial, kalau sekedar buzzer sebenarnya buzzer bukan di kita. Kita orang yang memiliki militansi dan bekerja cukup dari rumah saja, jadi bukan buzzer", kata Adib yang juga mantan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat.

Menurutnya, Sudrajat tidak harus pencitraan karena dukungan yang diberikan ini murni,"Keinginan mendapatkan sosok pemimpin yang kuat, bermartabat, bersih dan tidak akan mengalami problem hukum. Sudrajat bukanlah politisi atau orang yang ingin mendapatkan jabatan, tapi diusung dan diminta untuk mengabdi diakhir masa usianya", pungkas Adib saat ditemui pada acara silaturahmi bersama Sudrajat dikediaman Ketua KADIN Jabar Agung Suryaman di Jl. Soekarno Hatta No. 506 Kota Bandung, Rabu (24/1/18).