Senin, 8 Maret 2021 11:36

Acep Jamaludin Digadang-gadang Bakal Calon Wali Kota Cimahi dari PKB

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi merekomendasikan mantan Ketua DPC PKB Kota Cimahi Acep Jamaludin, yang kini menjadi Sekretaris DPW PKB Jawa Barat untuk menjadi Bakal Calon  wali kota di Pilkada serentak yang bakal digelar pada 2024.

 Ketua DPC PKB terpilih Hasil Muscab V PKB Kota Cimahi Dedi S.Hum mengungkapkan, sesuai dengan instruksi yang disampaikan DPP maupun DPW PKB jawa Barat, pihaknya diwajibkan untuk mencetak kader inti yang tersebar hingga ke tingkat RW dan RT untuk menggerakkan mesin partai dalam meraih suara maksimal di Pemilu Legislatif 2024 yang akan datang. Pihaknya menargetkan untuk meraih enam kursi di DPRD Kota Cimahi dan memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.   

 “Setelah terpilih kemarin, saya dan para kader berjkewajiban untuk merekomendasikan sahabat kami Acep Jamaludin, Sekretaris DPW PKB Jawa Barat untuk menjadi calon wali kota,” ungkapnya, Senin (8/3/2021).

 Dia menyebutkan, Setelah dilakukan  Muscab yang dilakukan secara zoom meeting, dilanjutkan dengan pelaksanaan rangkaian Muscab V PKB Kota Cimahi.   Dalam pelaksanaan Muscab PKB di Kota Cimahi,  secara aklamasi terpilih kepengurusan DPC PKB Kota Cimahi Periode 2021-2026. Adapun nama-nama yang terpilih dalam Muscab PKB Kota Cimahi adalah Ketua Dewan Syuro: Dede Latif, Sekretaris Dewan Syuro : Fauzul Haq, S.Pd I, Ketua Dewan Tanfidz : Dedi, S.Hum, Sekretaris Dewan Tanfidz : Opah Nurpajmi, Bendahara Dewan Tanfidz : Asep Sutiesna. 

 Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Cimahi Mardi Santoso berharap keberadaan pengurus baru DPC PKB ini akan mampu bekerjasama dengan partai politik lain dan pemerintah Kota Cimahi dapat Bersama-sama membangun kota ini.

“Saya berharap Pengurus DPC PKB  yang baru mampu bekerjasama dalam membangun kota ini,” pungkasnya.  

Baca Lainnya