Selasa, 13 Februari 2018 12:50

Acara Pengundian Pilkada KBB Molor 100 Menit

Reporter : Fery Bangkit 
Pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (13/2/2018).
Pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (13/2/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Pengundian nomor urut Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (kbb), Selasa (13/2/2018) molor dari jadwal yang ditetapkan.

Semula, acara yang berlangsung di Villa Istana Bunga, Parongpong, Bandung Barat akan dimulai pukul 09.00 WIB. Namun, berdasarkan pantauan di lokasi, acara molor hingga sekitar 100 menit. Acara baru dimulai pukul 10.40 WIB.

Baca Juga : Rentan Pelanggaran Kampanye Via Medsos Anonim, Panwaslu KBB akan Perketat Pengawasan

Kemungkinan besar, molornya acara lantaran ketiga Paslon terlambat datang ke lokasi acara pengundian nomor urut Paslon.

Ketiga Paslon itu yakni pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati serta Elin Suharliah Abubakar-Maman Sulaeman Sunjaya.

Baca Juga : Menangkan Hasanah dan Emas di Pilkada 2018, PDIP KBB Bentuk Belasan Posko Pemenangan

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB Iing Nurdin mengatakan, pengundian nomor urut calon ini merupakan bagian penting dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KBB yang akan berlangsung 27 Juni mendatang.

"Peserta dan pendukung harus sama-sama pahami untuk mewujudkan Pilkada berintegritas, damai dan nyaman," katanya.

Baca Lainnya