Minggu, 29 Oktober 2017 18:36

Abubakar Pertemukan Tiga Balon Bupati PDIP di Gempungan

Reporter : Jumadi Kusuma
Bupati Bandung Barat Abubakar Bersama Tiga Bakal Calon Bupati dari PDIP saat peluncuran Gempungan, belum lama ini.
Bupati Bandung Barat Abubakar Bersama Tiga Bakal Calon Bupati dari PDIP saat peluncuran Gempungan, belum lama ini. [Limawaktu]

Limawaktu.id, - Dalam politik tiada kawan dan lawan abadi, yang abadi adalah kepentingan demikian kredo politik yang diyakini kebenarannya berdasarkan fakta dilapangan.

Tiga bakal Calon Bupati Bandung Barat yaitu Elin Suharliah Abubakar, Aa Umbara Sutisna dan Yayat T. Soemitra dari PDI Perjuangan yang selama ini bersaing memperebutkan simpati masyarakat melalui berbagai kampanye, dan saat ini tengah menunggu keputusan DPP PDIP, bisa bertemu dalam acara peluncuran Gempungan (Gerakan Perempuan Membangun) di Desa Citalem Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat belum lama ini.

Kehadiran mereka disatukan oleh satu kepentingan yang sama, silaturahmi bersama masyarakat dan mendukung program Gempungan untuk kemajuan desa binaan di Kabupaten Bandung Barat.

Sosok Bupati Bandung Barat H. Abubakar yang demokratis tidak sungkan memperkenalkan satu persatu kehadiran tiga kandidat tersebut kepada masyarakat yang hadir, mulai dari Aa Umbara Sutisna yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD, kemudian Yayat T. Soemitra Wakil Bupati KBB dan terakhir istrinya Elin Suharliah.

"Dalam demokrasi siapapun boleh bersaing untuk merebut simpati masyarakat, asalkan tetap menjaga kerukunan, bapak ibu berhak memilih siapapun", ucapnya diatas podium saat sambutan. (jk)*

Baca Lainnya