Jumat, 22 Juni 2018 19:29

2DM Sosor 39% Pemilih Galau di Pilgub Jabar 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.
Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2dm) mengaku tak resah meski tertinggal dari Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) dalam berbagai lembaga survey.

"Soal hasil survei saya santai aja mau disalip juga ga ada problem karena nanti bisa nyalip lagi. Asal jangan ditabrak aja, karena nanti yang nabraknya bisa dengok," kata Dedi, Jum'at (22/6/2018).

Baca Juga : Polri-TNI Sinergi Jaga Ketat Proses Pelipatan Surat Suara Pilgub Jabar 2018 di Cimahi

Selain 2DM dan Rindu, ada dua paslon lain yang menjadi lawan keduanya. Yakni Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Dikatakannya, ia bersama Deddy mengincar 39% pemilih galau yang saat ini belum menentukan pilihan.
"Kalau tertinggal hasil survei 2% saya tidak khawatir, gak apa-apa. Asalkan 39% warga yang belum menentukan pilihan itu aja milih 2DM," tegasnya.

Baca Juga : Anggaran KPU Jabar Rp 1,16 Triliun, Dukungan UNPAD setara Rp 20 Triliun

Menurut Bupati Purwakarta nonaktif ini, pilgub Jawa Barat merupakan kompetisi yang paling unik dalam sejarah pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Indonesia.

Keunikan itu akan terlihat pada tanggal 27 Juni nanti, karena di situ ada hal yang unik dimana masih ada 39% warga yang belum menentukan siapa pilihan mereka.

"Itu menjadi hal yang luar biasa karena dapat mempengaruhi hasil akhir siapa yang jadi pemenangnya," pungkasnya.

Baca Lainnya