Jumat, 16 Maret 2018 19:07

20 Ribu Kader AMS Siap Menangkan Pasangan Emas di Pilbup KBB

Reporter : Fery Bangkit 
Pasangan Emas pilbup KBB, Elin S Suharliah-Maman S Sunjaya.
Pasangan Emas pilbup KBB, Elin S Suharliah-Maman S Sunjaya. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Sekitar 20 ribu anggota distrik Angkatan Muda Siliwangi (ams) Kabupaten Bandung Barat (kbb) akan dikerahkan untuk mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Elin S Suharliah-Maman S Sunjaya (emas).

Ketua Distrik AMS KBB, Adang Rahmat Syafaat menjelaskan, dukungan AMS tidak berafiliasi pada partai politik, namun terhadap figur dalam diri Maman S Sunjaya.

Baca Juga : Debat Publik Pilbup Bandung Barat Digelar Tiga Kali

"Secara organisasi kami tidak berafiliasi ke parpol, hanya kebetulan Maman S Sunjaya merupakan Sekretaris Dewan Pembina maju sebagai calon Wakil Bupati. Sewajarnya seluruh kader mendukung orang dalam," ujarnya, Jum'at (16/3/2018).

Maman S Sunjaya, Sekretaris Dewan Pembina Distrik AMS KBB mengapresiasi dukungan yang dialamatkan kepada pasangan Emas. Baginya AMS adalah keluarga besar dan saudara yang akan terus melekat didalam setiap langkahnya.

Baca Juga : Satu Paslon Hambat Pencetakan APK Pilbup Bandung Barat 2018

"Secara emosional memang saya berterima kasih, tetapi sebagai struktur saya juga mengingatkan bawha dalam AMS memiliki mekanisme dalam menentukan langkah politik," katanya.

Baca Lainnya