Senin, 18 September 2017 9:31

Siapa saja Bintang Tamu BIAF 2017?

Reporter : Fery Bangkit 
Cimahi Creative Animation (CCA)
Cimahi Creative Animation (CCA) [youtube ]

Limawaktu.id, CIMAHI - Cimahi Creative Animation (CCA) telah merilis sejumlah 'guest star' yang akan dihadirkan dalam Baros International Animation Festival (BIAF) 2017.

Sejumlah nama yang akan dihadirkan tercatat merupakan penggiat animasi dunia. Mereka akan tampil dalam BIAF pada 6-8 Oktober 2017 di Cimahi Technopark, Jln. Baros Raya, Kota Cimahi.

Sejumlah nama beken yang akan hadir di antaranya Yasser El-Sahn, Director of Acquisition & Distribution dari Uni Emirat Arab (UEA).

Yoshiya Ayugai selaku Executive Producer salah satu perusahaan ternama di Hongkong, Alok Sharma sebagai Vice Precident salah satu perusahaan di India serta Ronny Ganni, senior animator dari India.

"Keempat nama tersebut sudah dibeli tiket penerbangannya," terang Ketua CCA, Rudy Sutedja saat dihubungi, Senin (18/9/2017).

Selain itu, ada tiga bintang tamu lainnya yang direncanakan hadir, namun belum memiliki tiket.

Ketiganya ialah Francais Logeais sebagai Director of Product & Content dari Singapura, Wira Winata salah satu CEO perusahaan di USA serta Kindred selaku Event Director dari Singapura.

Rudy menjelaskan, dalam BIAF tahun ini, pihak panitia memang lebih mengarah pada konsep bisnis. Nantinya, para tamu undangan yang hadir akan memberikan pembelajaran bagaimana caranya memasarkan produk animasi lokal ke pasar dunia.

"Tahun ini lebih banyak mengundang distributor luar. Nanti dijelaskan bagaimana memasarkan pasar animasi lokal menembus pasar global," jelasnya. (kit)