Rabu, 14 Juli 2021 15:13

Pembelajaran Tatap Muka Ditunda

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Kepala Dinas  Pendidikan Kabupaten Sumedang Agus  Wahidin
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang Agus Wahidin [net]

Limawaktu.id, - Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang menunda pembelajaran tatap muka dengan sistem hybrid learning (perpaduan antara PTM disekolah dan belajar di rumah), dimana sebelumnya pihak Disdik Sumedang merencanakan memulai PTM pada tahun pelajaran baru tepatnya 15 juli 2021.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang H Agus Wahidin mengatakan ditundanya PTM di tahun ajaran baru ini tidak terlepas dari meningkatnya kasus covid 19 di Kabupaten Sumedang saat ini.

 "Jadi dengan segala hormat kami mohon maaf pada semua orang tua bahwa demi kebaikan anak anak PTM yang sedianya akan dilaksanakan 15 Juli ditunda terlebih dahulu," jelas Agus Wahidin, Rabu ( 14/7/2021).

Menurut dia, walaupun PTM ditangguhkan, Aguspun mengajak pada orang tua untuk terus menjaga dan membimbing anak anaknya serta bisa tetap belajar di rumah dengan baik. Aguspun berjanji dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera membahas dan mempertimbangkan keadaan ini.

Aguspun mengajak kepada orang tua dan siswa untuk tetap menerapkan prokes secara ketat dan berharap pandemi akan segera berakhir sehingga siswa bisa belajar seperti biasa. 

 

Baca Lainnya

Topik Populer