Minggu, 15 Agustus 2021 15:58

Peduli Konsituen Neng Cucu Sumiati Serahkan Bantuan Pendidikan

Reporter : Bubun Munawar

Limawktu.id,- Anggota DPRD Kota Cimahi asal Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Neng Cucu Sumiati memenuhi janjinya dengan menyerahkan bantuan sarana pendidikan bagi keluarga para pendukungnya di Pemilu 2019 lalu.

Usai penyerahan bantuan, Neng Cucu mengungkapkan, pada hari ini lebih dari seratus orang pendukungnya mendapatkan bantuan untuk menunjang pendidikan, terutama bagi para peserta didik baru tahun ini.

“Ada seratus lebih yang hari ini saya berikan bantuan, yang bisa diugunakan untuk mendukung kebutuhan pendidikan anak-anak konsituen saya, bisa untuk pembelian baju seragam ataupun kuota dalam menunjang pendidikan secara daring,” ungkapnya, di kediamannya, Minggu (15/8/2021).

Dikatakannya, para pendukungnya berhak mendapatkan bantuan darinya sebagai bentuk terimakasih atas dorongannya sehingga dia bisa menjadi anggota DPRD Kota Cimahi untuk periode kedua. Yang mendapatkan bantuan hari ini adalah mereka yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Cimahi meliputi Kelurahan Utama, Leuwigajah dan Cibeber.

Sesuai dengan janjinya saat kampanye 2019 lalu, ada beberapa program yang digulirkan oleh Neng Cucu diantaranya adalah program pendidikan. Dengan bantuan pendidikan ini diharapkan bisa mendukung dunia pendidikan di Kota Cimahi.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi H. Agus Solihin mengatakan, DPC PPP meninstruksikan kepada para anggota Fraksi di DPRD Kota Cimahi untuk hadir ditengah masyarakat dan berbuat baik khususnya kepada para konsituen yang sudah mendukung dalam Pileg 2019 lalu.

“Ini merupakan program DPC yang diinstruksikan kepada anggota Fraksi agar hadir ditengah masyarakat, apalagi di masa Pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Cimahi,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer