Senin, 4 Desember 2017 22:21

Mengenang Jasa Guru SMPN 31 Bandung Lewat Reuni

Reporter : Bubun Munawar
Kepala SMPN 31 Bandung Hj. Sringatun berfoto bersama para alumni angkatan 1989.
Kepala SMPN 31 Bandung Hj. Sringatun berfoto bersama para alumni angkatan 1989. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Untuk Meningkatkan Silaturahmi, alumni SMPN 31 bandung Angkatan 1989 Menggelar Reuni Akbar Bertempat Di Kampus SMPN 31 Bandung belum lama ini.

Ketua Pelaksana Reuni Akbar Ina Karlina menyebutkan, selain menjalin tali silaturahmi, reuni yang digelar angkatan 1989 ini juga untuk mengenang jasa para guru di SMPN 31 Bandung yang telah membina dan membimbing para alumni sehingga bisa berhasil dan berbuat untuk dirinya, keluarga dan masyarakat.

Tak hanya itu, kata Ina, reuni angkatan 1989 juga mengingatkan jika SMPN 31 Bandung merupakan rumah kedua bagi para alumni.

Sementara Kepala SMPN 31 Bandung Hj. Sringatun mengatakan, jasa para guru yang telah diperbuat untuk para alumni, merupakan hal yang tidak akan ternilai dengan materi “ Reuni ini menjadikan jalinan persahabat bagi para alumni SMPN 31 Bandung,” katanya.

Sementara salah seorang alumni Rony Boediono mengatakan, banyak kenangan yang tak akan terlupakan saat menjadi siswa di SMPN 31 Bandung. Sebab, angkatan 1989 pernah banyak memperoleh prestasi dalam kegiatan ekstra kurikuler yaitu Pramuka dan Pecinta Alam.

“Anggota Pramuka pernah menjadi juara umum hiking rally se Provinsi Jawa Barat di Unpas dan lintas alam sebagai 4 kali juara umum di tingkat provinsi dan nasional. Pada 1988 alumni SMPN 31 Bandung juga pernah masuk acara Remaja Sekolah Berprestasi di TVRI,” sebut Rony. (bun)

Baca Lainnya