Rabu, 14 April 2021 13:49

Hengky Kurniawan : Keberadan Pramuka Harus Dirasakan Masyarakat

Reporter : Wawan Gunawan
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan membuka Rakercab Gerakan Pramuka, Rabu (14/4/2021)
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan membuka Rakercab Gerakan Pramuka, Rabu (14/4/2021) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Keberadaan Gerakan Pramuka harus dapat dirasakan di masyarakat, terlebih saat masa pandemi seperti saat ini dengan melakukan bantuan dalam penanganan Covid-19 dimasing-masing wilayah.

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengungkapkan,  Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung Barat, meskipun dalam situasi Pandemi, inshaaAllah tidak mengurangi semangat dan kualitas serta hasil yang diharapkan untuk kemajuan Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung Barat.

“ Kepada seluruh Pembina dan Pramuka Bandung Barat, Saya berpesan, keberadaan Pramuka harus dirasakan oleh masyarakat, terutama di saat pandemi covid 19 dengan membantu penanganan covid 19,” ungkap Hengky, saat membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (14/4/2021).

Dikatakannya, menghadapi tahun ajaran baru 2021 Pramuka KBB harus Creativ dan Inovatif terutama dalam menyiapkan materi secara online.

“Dalam menghadapi tahun ajaran baru ini kita harus tetap semangat,” katanya.

Rakercab dilakukan guna melaksanakan evaluasi pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan kwartir cabang gerakan pramuka pada Rakercab akan dimanfaatkan pula untuk menilai sejauh mana proses gerakan pramuka yang telah dilaksanakan selama ini.

 

Baca Lainnya