Senin, 16 Oktober 2017 10:29

17 Pemenang Lomba Kompetensi Siswa Cimahi Menuju Ajang Nasional

Peserta sedang Mengikuti Lomba Komptenesi Sekolah di SMK Negeri 2 Cimahi.
Peserta sedang Mengikuti Lomba Komptenesi Sekolah di SMK Negeri 2 Cimahi. [Foto: Kunk]

Limawaktu.id, - 17 Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) yang digelar Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kota Cimahi akan diikut sertakan dalam lomba serupa di tingkat nasional pada 17 sampai 19 Oktober 2017 di Cirebon.

Menurut Ketua K3S Kota Cimahi yang juga Kepala SMKN 2 Cimahi Mulyono , ajang ini sebagai bagian dari agenda K3S dalam mencari siswa berprestasi yang selanjutnya pemenang LKS Kota Cimahi akan diikut sertakan pada LKS tingkat nasional di Cirebon tanggal 17-19 Oktober 2017.

“Kemenangan bukan tujuan kami tapi dampak dari kegiatan ini akan memacu siswa atau lembaga sekolah akan terus berbenah menjadi lebih baik” tambahnya.

Dikatakan Mulyono, Lomba Kompetensi Sekolah (LKS) yang diadakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kota Cimahi dimulai sejak September 2017 lalu telah berakhir dan menghasilkan sejumlah pemenang lomba dari berbagai kategori.

“Ajang tahunan ini menghasilkan 17 pemenang dari berbagai kategori, dimana para pemenangnya akan diikut sertakan dalam lomba serupa tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Cirebon, Selasa besok,” katanya, Senin (16/10). (knk)*

Berikut Data Pemenang Lomba Kompetensi Sekolah Tingkat Kota Cimahi tahun 2017,

Data Pemenang Lomba