Dua lokasi telah dipersiapkan sebagai lahan pengganti Lapangan Krida di Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan (Kemendikbud) RI menargetkan, sebanyak 10.800 lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMK) bisa mendapat sertifikat Schneider Electric Indonesia.

Sebanyak 240 guru dan Kepala Laboratorium SMK se-Indonesia akan mendapat pelatihan di Pusat Keunggulan Bidang Listrik, Otomasi dan Energi Terbarukan.

Dinas perhubungan Kota Cimahi semakin serius menekan angka kecelakaan lalu lintas. Terutama terhadap pelajar.

Sekitar 20% dari 404 siswa lulusan SMP Negeri 1 Kota Cimahi hingga saat ini belum menerima ijazah. Padahal, mereka sudah aktif belajar pada jenjang SMA/SMK.

Ketua DPRD Kota Cimahi, Achnad Gunawan mencurigai ada hambatan 'lain' dibalik mangkraknya pembangunan SD Negeri Baros Mandiri 3.

Mahasiswa baru dituntut selalu siap menyesesuaikan diri di era digital atau Revolusi Industri 4.0 yang semakin kompetitif.

Konisi bangunan SD Negeri Baros Mandiri 3 Kota Cimahi semakin tak terawat. Tiang kontruksi yang sudah terpasang sejak tahun 2015 dibiarkan berkarat.

Penangkalan radikalisme terus digalakan Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi. Hal itu dilakukan agar para mahasiswanya terhindar paham tersebut.

Meski katanya sekolah tingkat SD dan SMP kategori negeri gratis, nyatanya jumlah Anak Tidak Sekolah (ATS) di Kota Cimahi cukup banyak.

End of Story

No More Page To Load