Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi dan Yogyakarta dengan tiga universitas di Bosnia Herzegovina mempererat hubungan kerja sama.

Sekolah Sehat Tempatnya Orang Hebat, jargon itu dimunculkan para guru dan siswa SMA Negeri 5 Cimahi dalam mewujudkan sekolah yang berbudaya sehat. 

Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi baka menerapkan mekanisme ujia berbasis komputer atau Computer Based Test (CBT) dalam penerimaan mahasiswa baru.

Sebanyak 1.820 lulusan Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi tahun 2018 siap mengimplementasikan ilmu yang didapatnya semasa kuliahnya.

Pemerintah Kota Cimahi kembali akan menggelar Baros International Animation Festival (BIAF) 2018. Gelaran internasional kali ini merupakan yang ke-6 selama Cimahi berdiri.

Dua lokasi telah dipersiapkan sebagai lahan pengganti Lapangan Krida di Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan (Kemendikbud) RI menargetkan, sebanyak 10.800 lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMK) bisa mendapat sertifikat Schneider Electric Indonesia.

Sebanyak 240 guru dan Kepala Laboratorium SMK se-Indonesia akan mendapat pelatihan di Pusat Keunggulan Bidang Listrik, Otomasi dan Energi Terbarukan.

Dinas perhubungan Kota Cimahi semakin serius menekan angka kecelakaan lalu lintas. Terutama terhadap pelajar.

Sekitar 20% dari 404 siswa lulusan SMP Negeri 1 Kota Cimahi hingga saat ini belum menerima ijazah. Padahal, mereka sudah aktif belajar pada jenjang SMA/SMK.

End of Story

No More Page To Load