Jumat, 4 Juni 2021 20:45 Advertorial

Garda Bangsa Cimahi Buka Rekrutmen Anggota Baru, Ayo Gabung!

Reporter : Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin
Garda Bangsa Cimahi akan membuka rekrutmen anggota baru pada Juli mendatang.
Garda Bangsa Cimahi akan membuka rekrutmen anggota baru pada Juli mendatang. [istimewa]

Limawaktu.id – Garda Bangsa Cimahi, pencetak pengusaha muda sukses Cimahi di bawah pimpinan Ketua DKC Asep Sutiesna akan membuka open recruitment anggota baru pada Juli 2021 mendatang.

Berdasarkan keterangan resmi yang diperoleh Limawaktu.id pada Jumat (4/6/2021), rekrutmen ini dapat diikuti oleh pemuda Kota Cimahi berusia 18-25 tahun dengan pendidikan minimal SMA.

Persyaratan lainnya, calon anggota tidak terdaftar sebagai anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), memiliki kemauan untuk bekerja keras, dan siap dibentuk menjadi pengusaha muda.

Calon anggota yang memenuhi syarat berhak mengikuti program pembentukan karakter enterpreneur menuju era 5.0 oleh para ahli di bidang IQ, EQ, SQ dan pendampingan modal usaha.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Cimahi Technopark, Kelurahan Baros, Kota Cimahi, dihadiri oleh Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, Ketua Komisi X DPR RI H. Syaiful Huda, Ketua Kadin Cimahi Asep Maryadi, Sekretaris Prodi MIP FISIP Unjani Dr. Danny Permana, S.IP., M.Si., pengusaha dan pemilik Ebod Jaya H. Makhfudz Solaiman, serta beberapa tokoh pemuda dan pengusaha sukses asal Kota Cimahi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 081 222 43 678. Daftarkan diri segera karena Garda Bangsa Cimahi menyediakan tempat hanya untuk 300 pendaftar tercepat.

Baca Lainnya

Topik Populer