Jumat, 8 Desember 2017 17:00

Warga Majalaya Karawang Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas

Kriminal Penemuan Mayat Wanita
Petugas dari Polres Karawang melakukan identifikasi penemuan mayat wanita tanpa identitas di Desa Ciranggon Majalaya Karawang
Petugas dari Polres Karawang melakukan identifikasi penemuan mayat wanita tanpa identitas di Desa Ciranggon Majalaya Karawang [Limawaktu]

Limawaktu.id - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tragis tanpa kepala dan sekujur tubuh hangus terbakar, di Jalan Raya Syeh quro Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, tepatnya di halaman Perum Grand Orchad, pada Kamis (7/12/2017) sore.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya sesosok mayat wanita tanpa identitas, yang ditemukan oleh sejumlah warga dengan keadaan tragis, tanpa kepala dan tanpa kaki dalam keadaan hangus terbakar, usia wanita tersebut berkisaran 16 hingga 22 tahun.

"Mayat tersebut diduga akibat pembunuhan, pasalnya diduga korban dibunuh lalu kepala dan kaki korban dipotong selanjutnya korban dibuang di tempat kejadian lalu dibakar," kata Yusri saat memberikan keterangannya, Jumat (8/12/2017).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, lanjut Yusri, petugas kepolisian langsung mempolice line tempat kejadian, agar barang bukti yang ada dilokasi tidak terjamah oleh warga. Selain itu pihaknya pun meminta sejumlah keterangan saksi-saki.

"Pada saat dilokasi kejadian, petugas mendapatkan sejumlah barang bukti, yakni, potongan bambu bekas dibakar, seutas tali tambang, dan baju batik sekolah. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan identitas korban, dan penyelidikan pelakunya," pungkasnya. (lie)