Senin, 9 Juli 2018 17:08

Tas Impor Dicuri Satu Keluarga, Pemilik 'Fuffy Shop' Minta ini ke Pelaku

Reporter : Fery Bangkit 
CCTV di Cimahi Mall.
CCTV di Cimahi Mall. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Aksi pencurian dua unit tas impor di 'Fuffy Shop' Cimahi Mall pada Sabtu (7/7/2018) sekitar pukul 18.00 WIB diduga melibatkan satu keluarga.

Aksi yang melibatkan lima orang, dua di antaranya anak kecil itu terekam Closed Circuit Television (CCTV). Videonya pun viral di sejumlah media sosial facebook dan instagram.

Baca Juga : Polsek Cimahi Selatan Mengamankan Suami-Istri Spesialis Pencuri HP

Fuffy Amora, pemilik toko menuturkan, para pelaku yang terekam CCTV tersebut sebelumnya pernah berkunjung ke toko tas miliknya. Tapi, tidak pernah sekalipun melakukan transaksi pembelian tas.

"Sering ke sini, cuma nanya-nanya doang. Ke toko yang lain juga pernah belanja," ujar Fuffy saat ditemui di toko miliknya di Cimahi Mall, Senin (9/7/2018).

Baca Juga : Smartphone Raib Hiasi Acara Pengundian Nomor Urut Paslon Pilbup KBB

Dikatakannya, sebelum aksi 'pengutilan' tas terjadi, tokonya tengah ramai pengunjung. Toko miliknya sendiri ada dua ruang dan bersebelahan. Kejadian berlangsung di toko sebelah yang dijaga oleh pegawainya.

Keramaian itu pun tak diketahui Fuffy. Aksi pencurian itupun baru disadarinya ketika pegawainya yang bernama Murni (24) menanyakan keberadaan dua tas yang hilang.

Baca Juga : Polisi Tembak Satu Pelaku Pencurian Truk di Bandung Barat

"Pas diliat CCTV, ya ternyata satu kelompok. Tiga dewasa, dua anak. Kerugian di bawah Rp 1 juta," beber dia.

Aksi pencurian yang diduga dilakukan sekeluarga itu langsung dilaporkan ke pihak keamanan Cimahi Mall. Namun, pihaknya tak akan menempuh jalur hukum terkait aksi pencurian tersebut. Ia hanya meminta para pelaku datang dan menyadari kelakuannya.

"Saya pribadi orangnya datang ke sini mengakui kesalahannya, secara kekeluargaan. Inginnya mereka sadar aja," tegasnya.

Baca Lainnya