Selasa, 13 April 2021 14:53

Polres Majalengka Musnahkan Lima Ribu Botol Miras

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Ribuan botol miras berbagai jenis dimusnahkan di Mapolres Majalengka,Selasa (13/4/2021)
Ribuan botol miras berbagai jenis dimusnahkan di Mapolres Majalengka,Selasa (13/4/2021) [humas]

Limawaktu.id,-  Wujudkan Cipta Kondisi masyarakat Kabupaten Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka memusnahkan ribuan botol miras yang didapatkan dari hasil Operasi Pekat Lodaya menjelang Ramadhan 1442 H tahun 2021, pemusnahan botol Miras tersebut turut serta disaksikan oleh Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, bertempat di Mapolres Majalengka.

 Pada acara pemusnahan ribuan botol miras berbagai merek tersebut dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Majalengka terdiri dari Wakil Bupati, Dandim 0617/Majalengka, Danlanud S Sukani, Kajari, yang diwakili Kasi Barang bukti, Kasat Pol PP, Kadishub, Tokoh Agama, Para PJU dan Para Kapolsek Jajaran di halaman Mapolres Majalengka.

 Kapolres Majalengka, AKBP. Samsul Huda, menyampaikan, kegiatan pemusnahan botol miras ini hasil dari Operasi Pekat Lodaya Polres Majalengka menjelang Ramadhan 1442 H yang dimulai dari tanggal 4 hingga 12 April 2021.

“Hal ini merupakan wujud nyata jajaran Polres Majalengka beserta Pemkab Majalengka dalam upaya memberantas peredaran minuman keras diwilayah hukum Majalengka,” terangnya, Selasa (13/4/2021).

 Dia melanjutkan,  hasil dari Operasi Pekat Lodaya ini sebagai wujud nyata jajaran Polres Majalengka demi menciptakan dan mempertahankan situasi yang aman, nyaman dan tertib.

“ Adapun kegiatan pemusnahan botol miras sampai bulan April tahun 2021 sebanyak 5.325 botol miras berbagai jenis merk dan 640 botol miras tradisional jenis ciu, serta 4 liter miras tradisonal jenis tuak,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer