Rabu, 29 Agustus 2018 16:30

Pelaku Pembuangan Bayi di Cigugur Tengah Masih Berkeliaran

Reporter : Fery Bangkit 
Warga Tengah Memperlihatkan Lokasi Pembuangan Bayi di Sungai Ciputri, Kp. Cigugur, RT 01/08 Kel. Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi Beberapa Waktu Lalu.
Warga Tengah Memperlihatkan Lokasi Pembuangan Bayi di Sungai Ciputri, Kp. Cigugur, RT 01/08 Kel. Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi Beberapa Waktu Lalu. [Fery Bangkit / Limawaktu]

Limawaktu.id - Hingga tiga pekan lebih, pelaku pembuangan Bayi laki-laki di Sungai Ciputri, Kp. Cigugur RT 01/08, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi belum juga ditemukan.

Hingga kini, jajaran Polsek Cimahi masih berkutat dengan penyelidikan. Sejumlah saksi pun sudah dipanggil untuk melengkapi penyelidikan.

Baca Juga : Pelaku Pembuangan Bayi di Sungai Ciputri Masih Berkeliaran

Kapolsek Cimahi, Kompol Indarto mengakui, hingga kini belum ada titik terang mengenai pelaku pembuangan bayi yang diperkirakan berusia tiga hari itu.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Dari hasi koordinasi dengan para RT, RW, untuk warga Cigugur Tengah tidak ada perempuan yang hamil sebelumnya," katanya saat dihubungi via pesan singkat, Rabu (29/8/2018).

Dikatakannya, meski keterangan saksi menyebutkan tak ada yang melihat dan mengenali pelaku pembuangan, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan kasus tersebut hingga tuntas.

"Intinya kita tetap melakukan penyelidikan," tandasnya.

Sebelumnya, pada 6 Agustus 2018 sekitar pukul 09.30 WIB, seorang pemulung menemukan bayi di sungai. Bayi tersebut dibungksu kresek hitam.

Baca Lainnya