Senin, 6 Agustus 2018 14:29

Heboh Penemuan Bayi di Sungai Ciputri, ini Pengakuan RT Setempat dan Kepolisian

Reporter : Fery BangkitĀ 
Warga Tengah Menunjukan Posisi Penemuan Bayi Laki-laki di Sungai Ciputri, Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi Senin (6/8/2018).
Warga Tengah Menunjukan Posisi Penemuan Bayi Laki-laki di Sungai Ciputri, Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi Senin (6/8/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Pagi tadi, sekitar pukul 09.30 WIB, warga Kp. Cigugur RT 01/08, Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah digegerkan dengan penemuan bayi dalam kresek di Sungai Ciputri.

Bayi tersebut ditemukan oleh pemulung, yang kemudian dilaporkan kepada warga. Setelah diperiksa, ternyata isi dalam kresek itu adalah Jasad bayi laki-laki.

Baca Juga : Geger! Terbungkus Kresek, Jasad Bayi Ditemukan Pemulung Disungai Kumuh

Ketua RT 01/08 Kelurahan Cigugur Tengah, Yusuf Setiawan menduga, bayi tersebut dibuang sejak dua hari lalu. Namun, dirinya meyakini bahwa yang membuang itu warga dari luar wilayahnya.

"Kayanya itu yang buang bukan warga sini. Pendatang," ujarnya saat dilokasi penemuan, Senin (6/8/2018).

Diakuinya, ia sendiri tak mengetahui satu per satu warga pendatang yang singgah di wilayahnya. Sebab, mayoritas warga pendatang tidak melaporkannya.

"Di sini ada sekitar 115 kamar kosan. Mayoritas gak mereka gak lapor," kata Yusuf.

Sementara itu, Kapolsek Cimahi, Kompol Indarto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah bayi tersebut merupakan hubungan gelap atau bukan. Sebab, pihaknya masih mendalami kasusnya.

"Kita sedang lakukan penyelidikan dulu. Masih proses pengembangan," ucapnya.

Baca Lainnya