Senin, 6 Agustus 2018 14:19

Geger! Terbungkus Kresek, Jasad Bayi Ditemukan Pemulung Disungai Kumuh

Reporter : Fery Bangkit 
Warga Tengah Menunjukan Posisi Penemuan Bayi Laki-laki di Sungai Ciputri, Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi Senin (6/8/2018).
Warga Tengah Menunjukan Posisi Penemuan Bayi Laki-laki di Sungai Ciputri, Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi Senin (6/8/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Bayi terbungkus kresek ditemukan di Sungai Ciputri, Kp. Cigugur RT 01/08, Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Kondisi sang bayi sudah tak bernyawa saat ditemukan.

Saat mendatangi lokasi, yang menemukan adalah seorang pemulung. Saat itu, pemulung melihat kresek di Sungai Ciputri, tepat dibawah jembatan kecil di samping Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Cigugur Tengah. Setelah dibuka, pemulung itu melihat jasad bayi.

"Pemulung lapor ke warga, ada bayi.. Ada bayi, begitu kata pemulung," cerita Yusuf Setiawan, Ketua RT 01/08 Kelurahan Cigugur Tengah saat ditemui di lokasi, Senin (6/8/2018).

Yusuf mengatakan, pemulung menemukan kresek berwarna hitam berisi bayi laki-laki itu sekitar pukul 09.30 WIB. Pemulung menyangka bahwa isi kresek itu adalah sampah yang bisa dimanfaatkan.

Ternyata setelah dibuka, cerita Yusuf, kresek itu berisi bayi. Kemungkinan, bayi tersebut baru berumur dua hari. Sebab, ari-ari bayinya masih nempel perut.

"Itu kemungkinan dibuang sekitar dua hari," ucapnya.

Baca Lainnya