Kamis, 30 Agustus 2018 16:26

Flyover Pasupati Bandung Memakan Korban lagi

Reporter : Fery Bangkit 
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema pun menyempatkan diri menengok korban di IGD RS Borromeus.
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema pun menyempatkan diri menengok korban di IGD RS Borromeus. [Fery Bangkit / Limawaktu]

Limawaktu.id - Bandit jalanan atau Begal kembali beraksi di kawasan flyover Pasupati, Kota Bandung pada Kamis (30/8/2018) dini hari.

Kali ini, seorang perempuan berinisial S (23) menjadi korbannya. Korban kini tak sadarkan diri di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Borromeus, Kota Bandung.

Kondisi S saat ini masih kritis dengan selang dan infus menempel di mulut dan hidung korban. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema pun menyempatkan diri menengok korban di IGD RS Borromeus.

"Kondisinya (masih) kritis, belum sadarkan diri," kata Irman.

Irman menjelaskan, S diduga menjadi korban Pencurian dengan Kekerasan (Curas) saat dia dibonceng temannya memakai sepeda motor dari arah Cihampelas menuju jembatan Pasupati sekitar pukul 03.30 WIB.

Sesaat sebelum terjadi penjambretan, korban dibuntuti pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor dan dipepet, tas korban yang dibonceng dirampas ‎kemudian korban terjatuh.

"Temannya bawa motor luka-luka memar saja, kondisinya membaik. Barang berharga korban berinisial S yang dibawa ponsel dan uang Rp 300 ribu. Kami menyesalkan kejadian ini dan akan segera kami ungkap pelakunya," ujarnya.

Baca Lainnya