Kamis, 11 Oktober 2018 12:59

Dua Pengeroyok Suporter Persija Jakarta Segera Disidangkan

Reporter : Fery Bangkit 
ilustrasi
ilustrasi [istimewa]

Limawaktu.id, Bandung - Berkas tersangka kasus pengeroyokan terhadap suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Klas 1A Bandung. Baru dua berkas yang diterima, yakni atas nama ST dan DN.

Seperti diketahui, Minggu lalu ST dan DN dilimpahkan ke Kejari Bandung. Dengan pelimpahan tahap dua tersebut, berkas sudah dinyatakan P21. ST dan DN merupakan dua pelaku pengeroyokan yang masih di bawah umur.

Baca Juga : Anak Dibawah Umur jadi Tersangka Kasus Tewasnya Anggota The Jak Mania

Panitera Muda Pidana (Panmud) PN Bandung, Iyus Yusuf mengatakan berkas atas nama ST dan DN sudah dilimpahkan oleh penyidik Kejari Bandung, dan saat ini sudah teregister.

"Berkasnya kemarin sore (Rabu) sudah kita terima, dan sudah di meja pimpinan," katanya kepada wartawan di PN Kelas 1A Khusus Bandung, Jalan RE Martadinata, Kamis (11/10)2018).

Baca Juga : Peragakan 16 Adegan, Joko 'Keukeuh' tak Terlibat Aksi Keroyok Suporter Persija

Ia menjelaskan, untuk hakim yang menangani kedua terdakwa sudah ditunjuk, yakni Tardi. Namun untuk jadwal persidangan belum keluar, dan panitera yang menanganinya masih menunggu penunjukan.

Berkas perkara atas nama TS dan DN tidak diseplit namun disatukan. Kendati hingga kini jadwalnya belum keluar, Iyus memprediksi persidangan akan dimulai pekan depan.

Baca Lainnya