Kamis, 4 Januari 2018 13:25

Diduga Dibunuh, Candra Tewas Penuh Luka

Petugas Polsek Cimanggung Sumedang melakukan identifikasi mayat seorang sopir truk yang diduga menjadi korban pembunuhan.
Petugas Polsek Cimanggung Sumedang melakukan identifikasi mayat seorang sopir truk yang diduga menjadi korban pembunuhan. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- candra (57) seorang supir truk ditemukan tidak bernyawa dengan keadaan luka-luka dan diduga korban pembunuhan, di pinggir Jalan Raya Bandung - Garut Dusun Warung Cina Rt. 03 Rw. 03 Desa Mangunarga Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Kamis (4/1/2018) pagi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan, ditemukannya korban dengan penuh luka yang diduga korban pembunuhan, korban merupakan sopir truk, warga Cibeber Kabupaten Tasikmalaya. Pertama ditemukan, katanya, oleh sejumlah saksi pada dini hari.

Baca Juga : Waspada …!!! Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Cililin Masih Berkeliaran

"Polsek Cimanggung mendapat laporan dari sejumlah saksi yang menemukan jenazah korban di pinggir jalan dalam keadaan luka-luka," kata Yusri saat memberikan keterangannya.

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, menurut informasi, korban tersebut adalah Sopir truk yang berhenti untuk makan nasi. Menurut keterangan penjual nasi goreng ketika korban akan membayar setelah selesai makan kemudian datang dua orang minta rokok dan uang, akan tetapi korban mengatakan tidak punya uang.

Kemudian, lanjutnya, korban dibacok lalu korban lari sambil berteriak meminta tolong, namun korban malah dikejar oleh dua orang tersebut dan teman pelaku yang dimobil lebih dari dua orang turun dan ikut mengejar korban.

"Kemudian korban dianiaya lagi, setelah pelaku kabur korban dilihat oleh saksi sudah dalam keadaan luka luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

Tindakan yang dilakukan oleh petugas kepolisian, lanjut Yusri, melakukan olah tempat kejadian perkara, mengevakuasi korban, dan saat ini, sedang dilakukan penyelidikan para tersangka dan melakukan pengejaran. (lie)

Baca Lainnya