Rabu, 25 Agustus 2021 17:37

Dibacok Pengeroyok, FMI Dilarikan ke RSUD Sumedang

Reporter : Wawan Gunawan
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Kasat Reskrim AKP Yanto Selamet memberikan keteranga pers  di Mapolres Sumedang, Rabu (25/8/2021)
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Kasat Reskrim AKP Yanto Selamet memberikan keteranga pers di Mapolres Sumedang, Rabu (25/8/2021). [Instagram ]

Limawaktu.id,- Empat orang menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh tujuh orang pelaku di  Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Kasat Reskrim AKP Yanto Selamet dan Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana di Aula Tribrata Mapolres Sumedang, mengungkapkan, keempat korban pengeroyokan dilarikan langsung ke RSUD Sumedang karena harus menjalani perawatan intensif, sedangkan satu diantara harus menjalani operasi karena luka yang cukup serius.

"Para tersangka mengeroyok FMI dengan menggunakan stik bisbol dan membacok korban dengan senjata tajam. Akibatnya korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya," kata Eko, Rabu (25/8/2021).

Dia melanjutkan, saat melakukan aksinya, para tersangka secara berkelompok menggunakan kendaraan menuju ke Kostan Bento yang diduga tempat berkumpulnya geng motor Baraya, yang kemudian melakukan penganiayaan terhadap MM dan FMI.

Satreskrim Polres Sumedang meringkus tujuh tersangka pelaku pengeroyokan, ketujuh tersangka antara lain, RM, RE, NM, ZTH, DS, BN dan MA diiringkus di lokasi berbeda.

"Anggota kami berhasil menciduk tujuh orang tersangka pelaku pengeroyokan yang terjadi di dua tempat berbeda yakni di Jalan Raya Prabu Gajah Agung tepatnya di belakang Asia Plaza Sumedang dan di Kostan sekitar jalan Angkrek Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara pada Senin 23 Agustus 2021 lalu," ujarnya.  

 

Baca Lainnya

Topik Populer