Selasa, 19 Maret 2019 12:43

CCTV Rusak, Perampok Alfamart di Cimahi Masih Misterius

Reporter : Fery Bangkit 
Alfamart di Jln. Ciawitali RT 04/09, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.
Alfamart di Jln. Ciawitali RT 04/09, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. [ferybangkit]

Limawaktu.id - Ciri-ciri tiga pelaku perampokan Alfamart di Jln. Ciawitali RT 04/09, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi masih misterius.

Pasalnya, saat melakukan aksinya pada Senin (18/3/2019) sekitar pukul 22.00 WIB, ketiga pelaku mengenakan helm dan ditutupi masker.

Baca Juga : Bawa Samurai dan Pistol Lalu Sekap Penjaga, Pelaku Kuras Rp 60 Juta dari Alfamart

"Para pelaku pake helm sama masker jadi ga keliatan wajahnya," ujar Panji Pamungkas (29), Kepala Toko Alfamart Ciawitali saat ditemui, Selasa (19/3/2019).

Seperti diketahui, aksi perampokan yang terjadi di minimarket itu terjadi sesaat sebelum pihak toko hendak menutup tokonya. Namun sebelum penjaga toko pulang, tiga pelaku masuk dan menyekap penjaga toko. Berbekal samurai dan pistol, para pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp 60 juta dan rokok senilai Rp 3 juta. 

"Korban disekap digudang, diikat pake lakban. Luka lecet aja ditangan," terangnya.

Identitas pelaku semakin sulit dikenali. Pasalnya, kamera pengintai atau CCTV tidak berfungsi karena masih dalam keadaan rusak. Total ada sekitar enam CCTV yang ada di minimarket itu.

"Kita sudah ajukan perbaikan CCTV-nya tapi belum diperbaiki," katanya.

Pihaknya mengaku sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib. Panji berharap pelaku segera ditangkap. "Polisi sudah ke sini cek lokasi kejadian," ucapnya. 

Baca Lainnya