Senin, 16 September 2019 12:44

Bandit Jalanan Jarah Pria Paruh Baya Semalam

Reporter : Fery Bangkit 
Ilustrasi Bandit Jalanan
Ilustrasi Bandit Jalanan [Fery Bangkit]

Limawaktu.id - Bandit jalanan kembali beraksi. Kali ini korbannya adalah pria berinisial TR (51) yang disasar para bandit jalanan pada Senin (16/9/2019) sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Amir Mahmud perbatasan Cimahi-Bandung. Foto korban yang sempat dipukuli para pelaku itu diunggah anak korban melalui media sosial. Korban diketahui merupakan warga Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Artur Ridwan membenarkan kejadian nahas yang menimpa ayahnya itu. Saat kejadian, terangnya, korban melaju dari arah Kota Cimahi menuju arah pulang. Sebelum menaiki Flyover Cimindi, korban dipepet oleh tiga kendaraan yang ditumpangi enam orang. Kemudian korban berhenti. Artur menduga para bandit jalanan itu adalah kelompok geng motor.

"Mereka kaya yang mabuk. Ambil uang ayah saya. Mereka sempat menggeledah semua saku pakaian ayah saya," terangnya. Setelah menjarah barang-barang sang ayah, para pelaku juga sempat melakukan kekerasan berupa pemukulan terhadap korban. "Jadi saat dipukulin itu helm ayah saya sempat dilepas para pelaku. Jalanan kondisinya lagi sepi," terangnya.

Setelah peristiwa perampokan tersebut berlangsung, TR bersusah payah melanjutkan perjalanan pulang ke rumahnya seorang diri dalam kondisi babak belur. "Pulang ke rumah sendiri, ya parah juga kondisinya. Biru-biru di wajah terus berdarah. Kalau luka hanya di wajah saja. Sudah dibawa ke dokter, bibir di jahit. Sekarang dirawat di rumah. Ayah engga mau lapor polisi, biar masalahnya engga manjang katanya," pungkasnya.
 
 
 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer