Minggu, 21 Oktober 2018 13:32

Alhamdulillah! Korban Pembacokan Genk Motor ini Selamat

Reporter : Fery Bangkit 
Ilustrasi
Ilustrasi [Pixabay]

Limawaktu.id - Aksi sadis kejahatan jalanan kembali terjadi. Kali ini, pria bernama Wawan (18) dibacok orang tak dikenal yang diduga genk motor.

Pristiwa brutal itu terjadi pada Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 00.00 WIB. Tempat kejadiannya pun tak jauh dari tempat kediaman korban. Saat kejadian, korban hendak membeli makanan.

Akibat luka bacok tersebut, korban yang bernama mengalami luka menganga di bahu sebelah kanan sehingga korban memerlukan perawatan medis.

Menurut Anggi (28), rekan korban, para pelaku yang diduga genk motor itu datang secara gerombolan. Ada sekitar enam kendaraan motor yang kemudian mendekati korban. Korban yang tengah jalan kaki langsung dipepet disabet di bagian bahu kanan.

"Teman saya mau beli makan malam, dia jalan kaki. Tiba-tiba ada gerombolan bermotor, mepet teman saya, terus dibacok bahu kanannya," ungkap Anggi saat dihubungi, Minggu (21/10/2018).

Saat ini korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin karena luka yang dideritanya cukup parah.
"Alhamdulillah engga sampai meninggal. Dia sekarang lagi dirawat, ya mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap," tandasnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Cimahi Selatan, AKP Yogaswara, mengatakan membenarkan kejadian tersebut. Namun tempat kejadian perkara masuk wilayah Kota Bandung.

"Setelah dapat laporan, anggota langsung saya turunkan untuk cek TKP. Kalau di Cimahi tidak ada kejadian, jadi itu masuk Kota Bandung. Kalau korban memang warga Cimahi," katanya singkat.

Baca Lainnya