Untuk mencegah teror hingga penganiayaan terhadap ulama, kiyai atau ustadz, Polres Cimahi terus merangkul para tokoh agama yang berada di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Teror hingga penyerangan terhadap simbol agama, baik itu kiyai, ulama ataupun rumah ibadah yang terjadi belakangan ini kerap menjadi tanda tanya dari sejumlah pihak. Apalagi, pelaku teror kerap dicap gila.

Akhir-akhir ini, mereka yang dicap dan diduga mengalami gangguan jiwa tengah diperbincangkan. Pasalnya, mereka diduga kerap melakukan aksi teror hingga kekerasan terhadap pemuka agama.

Kantor Kesatuan Bangsa (Kesbang) Kota Cimahi mendorong kepolisian untuk segera mengamankan pelaku dibalik aksi teror terhadap para pemuka agama.

Fenomena teror terhadap pemuka agama, seperti pimpinan pondok pesantren, ulama dan sebagainya tengah menggila. Termasuk di Kota Cimahi. Bahkan, setelah tertangkap, pelaku teror hampir selalu diduga orang gila.

Senin, 19 Februari 2018 19:33

Teror Terhadap Pemuka Agama Dirasa Aneh

Belakangan ini, aksi teror yang menyasar Pondok Pesantren (Ponpes), ulama maupun masyarakat tengah menggila. Termasuk di Kota Cimahi.

Teror terhadap ulama terjadi di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Anwar di RT 06/15 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Topik Populer