Satpol PP Kota Cimahi merencanakan kenaikan sanksi bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) bandel yang kerap berjualan di zona merah

Satpol PP semakin gencar menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) bandel yang kerap berjualan di zona merah Kota Cimahi.

Para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar Alun-alun dan Jalan Djulaeha Karmita Kota Cimahi terlihat panik saat melihat petugas Satpol PP datang

Toleransi diberikan Pemerintah Kota Cimahi terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang trotoar di Jalan Gandawijaya, Kota Cimahi.

Mendekati Idul Fitri 1439 Hijriyah, aktifitas para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Cimahi semakin meningkat.

Sejumlah trotoar sebagai jalur khusus pejalan kaki di Kota Cimahi kini semakin tergerus oleh Pedagang Kaki Lima (PKL).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatatpol) PP Kota Cimahi, Aris Permono mencurahkan isi hati alias curhat seputar Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Cimahi.

Berkali-kali digelandang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lalu disidangkan, tak membuat sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Cimahi kapok berjualan di tempat yang memang dilarang untuk berjualan.

Untuk memantau Pedagang Kaki Lima (PKL) yang kian menjamur, Satpol PP Kota Cimahi memasang sembilan Closed Circuit Television (CCTV).

Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Cimahi tak berkutik ketika para petugas Satpol PP Kota Cimahi datang untuk melakukan penertiban pada Selasa (31/10/2017).