Sejumlah pedagang di sekitar SDN Melong Mandiri 5 Cimahi, Jln. Muara Takus Raya merasa ada kejanggalan dalam penertiban Bangunan Liar (Bangli) yang mereka tempati.

Satpol PP Kota Cimahi menyebutkan, Bangunan Liar (Bangli) yang berdiri di atas drainase menjadi salah satu penyebab banjir di sekitar Melong, Cimahi Selatan.

Jalan Mahar Martanegara dan RT 04 RW 06, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, kembali digenangi banjir setingga 50 cm pada Jum’at (10/11/2017).

Warga Kp. Cibodas Campaka dan Mancong, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, meminta PT. Central Georgette Nusantara (CGN) segera memperbaiki benteng yang jebol sepanjang 18 meter.

Hujan deras yang terjadi selama dua jam menyebabkan bencana alam banjir di sejumlah lokasi di Kota Cimahi.

Rabu, 11 Oktober 2017 21:46

Hujan Deras, Melong Kembali Banjir

Hujan deras yang terjadi pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 16.00 WIB membuat sejumlah titik di Kota Cimahi mengalami banjir sekitar 70 cm.

Hujan deras yang mengguyur Kota Cimahi mengakibatkan genangan. Diduga akibat menyempitnya Sungai di Jalan Usman Dhomiri Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi mengakibatkan air hujan tersendat dan terjadi genangan.