Jumat, 25 Juni 2021 18:06

Telkomsel Lebur Simpati, As dan Loop, Nomor Lama Masih Bisa Dipakai

Reporter : Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin
Telkomsel memperkenalkan logo baru, Jumat (18/6/2021) pekan lalu.
Telkomsel memperkenalkan logo baru, Jumat (18/6/2021) pekan lalu. [viva]

Limawaktu.id – Perubahan logo perusahaan Telkomsel pekan lalu diikuti dengan transformasi produk-produk kartu prabayarnya.

Produk-produk yang terdiri atas Simpati, Kartu As dan Loop itu kini melebur jadi satu dengan nama Telkomsel Prabayar.

VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, meskipun ketiga produk itu sekarang menjadi satu, nomor pelanggan lama masih dapat digunakan tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya.

“Mekanisme sebelumnya itu seperti voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket,” kata Denny, dikutip dari Kompas.com pada Jumat, (25/6/2021).

Denny menjelaskan, layanan pelanggan Simpati, Kartu AS, dan Loop akan disamakan secara bertahap dengan layanan pelanggan Telkomsel PraBayar.

Contohnya, salah satu customer touchpoints yaitu UMB akan disatukan ke *363#, tidak akan terpisah per merek lagi.

Selain itu ia menambahkan, mulai 18 Juni lalu, Telkomsel telah meluncurkan varian paket internet baru untuk produk Telkomsel Prabayar, seperti UnlimitedMax, InternetMax, OMG! Chat, Sosmed, dan Nonton.

Menurut Denny, layanan tersebut bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel PraBayar, termasuk dari pelanggan kartu prabayar lama, dengan harga dan spesifikasi paket yang sama.

“Paket internet sebelumnya masih akan tersedia dan menyesuaikan dengan spesifikasi dan harga paket di masing-masing merek kartu prabayar lama,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer