Jumat, 7 Mei 2021 14:40

Capai 10 Juta Pengguna di Indonesia, Realme Akan Kabulkan 10 Permintaan Fans

Reporter : Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin
Realme Indonesia adakan event giveaway produk dalam rangka merayakan 10 juta pengguna di Indonesia.
Realme Indonesia adakan event giveaway produk dalam rangka merayakan 10 juta pengguna di Indonesia. [Instagram @realmeindonesia]

Limawaktu.id – Untuk merayakan capaian 10 juta pengguna di Indonesia, Realme mengadakan event giveaway (pemberian gratis) bertajuk “10 Juta Realme Fans”. Pada event yang digelar hingga 10 Mei ini, para pengguna smartphone Realme atau yang disebut Realme Fans diberi kesempatan untuk menyampaikan 10 permintaan, untuk nantinya “dikabulkan” oleh Realme.

Dalam post resmi di website Realme Community, pihak Realme mengucapkan terima kasih kepada 10 juta pengguna yang telah menemani perjalanan Realme di Indonesia sejak pertama kali hadir 2,5 tahun yang lalu.

“Terima kasih, Matur Nuwun, Matur Sukma, Hatur Nuhun, pokoknya terima kasih banget buat seluruh Realme Fans di Indonesia yang sudah memberikan segala support untuk Realme Fans, yang sudah ikut serta dan ada terus untuk Realme Fans sampai detik ini,” tulis akun Acha156, pengurus website Realme Community, seperti dikutip pada Jumat (7/5/2021).

Untuk bisa berpartisipasi dalam helatan ini, Realme meminta para pengguna untuk membuat sebuah video permintaan berdurasi kurang dari satu menit yang dibuat sekreatif mungkin. Dalam video tersebut, peserta mengungkapkan kesan dan harapan masing-masing atas pencapaian 10 juta pengguna, dan menyebutkan permintaan yang ingin dikabulkan. Wajah peserta harus terlihat jelas dan menunjukkan produk Realme di dalam video.

Jika sudah, pengguna harus mem-posting videonya di media sosial Instagram peserta, dengan menandai atau tag akun Instagram resmi @realmeindonesia atau di stitch TikTok konten Realme Indonesia mengenai 10 Juta Realme Fans. Pengguna juga harus menyertakan hashtag 10jutarealmefans, DaretoLeap, dan realme, serta menandai 3 orang teman untuk ikut berpartisipasi. Sebagai konfirmasi, peserta diminta melaporkan pembuatan video dengan membalas thread event bersangkutan di Realme Community dan menyertakan link video.

Menurut pihak Realme, para peserta bisa mengupload video kreatifnya hingga 10 Mei 2021 pukul 17:00 WIB. Adapun pengumuman pemenang akan dilaksanakan sehari setelahnya.

Baca Lainnya