Senin, 3 Oktober 2022 19:49

Rilis Singel “Rapuh”, Sunu Makin Tegas di Pop Religi

Reporter : Iman Nurdin
Sunu Matta merilis single
Sunu Matta merilis single "Rapuh" karya Opick [Istimewa]

Limawaktu.id,- Sunu Matta, kini makin menegaskan sebagai penyanyi religi. Sebagai penyanyi, dia tak pernah berhenti berkarya. Hal ini dibuktikan Sunu dengan Kembali merilis single-single terbarunya. Salah satunya Sunu single yang berjudul ‘Rapuh” ciptaan Opick.

Opick “Tombo Ati” ini tak perlu diragukan lagi untuk urusan lagu-lagu bernafaskan Islam.  Kolaborasi antara Opick dengan Sunu tentu menjadi hal yang cukup istimewa dan ditunggu-tunggu bagi para penggemar mereka berdua.

Lagu “Rapuh” kali ini, nuansa pop kental terasa. Namun seperti halnya lagu religi lainnya, kekuatan lirik menjadi yang utama. Menurut Sunu, ia langsung jatuh cinta setelah membaca lirik yang dibuat oleh Opick. Lirik dalam lagu ini memang cukup memiliki makna yang cukup dalam.

“Menurut saya lirik ini bercerita tentang orang yang lebih mencintai makhluk dari pada Tuhannya tapi akhirnya dia sadar bahwa cintanya Allah lebih dari apapun juga. Dann akhirnya dia meneguhkan hatinya untuk mencintai Allah dan mencintai makhluk pun karena Allah,” ujar Sunu.

Sunu pun mengaku tak kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Justru sebaliknya, proses rekaman berjalan cukup cepat.  Tak hanya itu, Sunu juga mampu menghayati bait demi bait yang ditulis oleh Opick. Hasilnya? Dengan vokal Sunu yang renyah, lagu ini terdengar menjadi lagu religi yang juga dapat dinikmati oleh kaum milenial.

“Alhamdulillah semuanya Allah lancarkan. Soalnya lirik dan aransemennya unik banget,” ucap Sunu.

Lantas, apa yang ingin ditawarkan Sunu dai single terbarunya ini? “Saya ingin mengajak orang-orang untuk murni mencintai Tuhannya dan mencintai makhluk Allah karena Allah,” tegasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer